Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Libas Unggulan Teratas, Raihan Somantri Sabet Gelar Juara

arayanaNews, Bogor, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan kabupaten Karawang, Jawa Barat, Raihan Somantri, sukses menorehkan prestasi cemerlang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai juara pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Bupati Bogor 2019" yang dihelat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 


Titel kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun berhak disandang oleh petenis belia yang lahir di  Bandung, 17 April 2010 itu, setelah di babak puncak membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, M Fakhri Akbar Siregar asal Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis pendapa Kabupaten Bogor, Jumat (27 Desember 2019)pagi WIB, Raihan Somantri memenangi laga akhir bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai seeded kedua kontra petenis tuan rumah yang menempati unggulan pertama itu dengan skor 8-2.

Tampil sebagai juara 3 bersama di salah satu kejuaraan tenis yang masuk agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini adalah petenis Banten, Reifan Mu'izz Ataya Marta diredja dan Bixenta Adzkaa Feisal dari DKI Jakarta. (arayana)

Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Raihan Somantri Juara Tunggal Putra kelompok umur 10 tahun

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Libas Unggulan Teratas, Raihan Somantri Sabet Gelar Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel