Tekuk Unggulan 4, Siswa SMP Negeri 12 Malang Melangkah ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung

arayanaNews, Tulungagung, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior kebanggaan Kota Malang, Jawa Timur, M. Rifdan Aliffiantony, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Tulungagung, Pelajar kelas 7 itu memijakkan kaki ke babak pamungkas.


Rifdan, sapaan akrab M. Rifdan Aliffiantony, berhak mengantongi tiket babak final setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan keempat, Mushtafa Malik Ibrahim asal Solo, Jawa Tengah.

Pada pertandingan yang dihelat di lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Sabtu (28 Desember 2019), Rifdan yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kelima, menyudahi perlawanan Mushtafa Malik Ibrahim straight set, 6-0, 6-4.

Selanjutnya di babak final turnamen tenis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut, Rifdan harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni M Faisal Aidil dari Sidoarjo, Jawa Timur, yang merupakan unggulan ketiga. (arayana)

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: M. Rifdan Aliffiantony vs Mushtafa Malik Ibrahim

0 Response to " Tekuk Unggulan 4, Siswa SMP Negeri 12 Malang Melangkah ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel