Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung: Harumkan Tuan Rumah, si Cantik Kiran Borong 2 Gelar Juara

arayanaNews, Tulungagung, 28 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior putri kebanggaan kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kirana Zahra Wibowo, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan tampil sebagai juara pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.


Tak tanggung-tanggung, belia cantik yang lahir pada 7 Juni 2012 itu memborong sekaligus dua gelar juara yaitu di nomor tunggal putri dan ganda putri kelompok umur 10 tahun.

Titel kampiun nomor tunggal putri berhak disandang oleh Kiran, demikian Kirana Zahra Wibowo akrab disapa, setelah di laga puncak membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, Sherena Valencia asal Musi Banyuasin.

Pada pertandingan yang berlangsung di Wijaya Kusuma tenis indoor Tulungagung, Jumat (27 Desember 2019), Kiran memenangi laga pamungkas bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai seeded kedua melawan Sherena Valencia yang merupakan unggulan utama. Kiran menang dengan skor telak 8-1.

Tak puas hanya menuai hasil apik di nomor tunggal, siswi kelas 1 SD Negeri 3 Tulungagung itu juga tampil moncer di nomor ganda dengan menyabet gelar jawara. Kiran yang berpasangan dengan Sherena Valencia sukses menjadi pasangan ganda terbaik kelompok umur 10 tahun putri pada turnamen tenis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut. (arayana)

Berita ini dipersembahkan oleh PT. Abadi Santoso Elpiji Trenggalek, Jawa Timur.

Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019: Sherena Valencia vs Kirana Zahra Wibowo


0 Response to "Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung: Harumkan Tuan Rumah, si Cantik Kiran Borong 2 Gelar Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel