Tenis SEA Games: Priska Medelyn Nugroho Persembahkan Medali Perunggu Tunggal Putri bagi Kontingen Indonesia

arayanaNews, Manila, 4 Desember 2019 - Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Merah Putih, Priska Medelyn Nugroho, menyunmbangkan medali perunggu bagi kontingen Indonesia. Gadis manis kelahiran 29 Mei 2003 itu berhak naik ke podium ketiga nomor tunggal putri cabang olahraga tenis ajang SEA Games XXX Manila 2019.


Priska sejatinya berkesempatan naik ke podium yang lebih tinggi. Akan tetapi petenis yang turut berjasa menghantarkan tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu, harus mengakui ketangguhan petenis Vietnam, Savanna Ly Nguyen, di babak semifinal.

Pada pertandingan babak empat besar yang dihelat di court 2 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Rabu (4 Desember 2019) pagi waktu setempat, Priska takluk pada sesama petenis bukan unggulan itu straight set, 4-6, 3-3 (retired).

Selanjutnya di babak puncak pesta olahraga multi event dua tahunan ini, Savanna Ly Nguyen harus berjibaku menghadapi lawan yang tangguh, yakni rekan senegara Priska, Aldila Sutjiadi yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kedua.

Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, memijakkan kakinya ke babak pamungkas berkat kemenangan yang dibukukannya di semifinal atas seeded ketiga, Aunchisa Chanta asal Thailand.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Berlaga di lokasi yang sama dan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan partai semifinal lainnya antara Priska versus Savanna, Dila menjegal wakil Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung 6-2, 6-2.

Berita ini dipersembahkan oleh Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Tenis SEA Games: Priska Medelyn Nugroho Persembahkan Medali Perunggu Tunggal Putri 

0 Response to "Tenis SEA Games: Priska Medelyn Nugroho Persembahkan Medali Perunggu Tunggal Putri bagi Kontingen Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel