Tennis SEA Games: Hempaskan Aunchisa Chanta, Aldila Sutjiadi Selangkah Lagi Menuju Emas Tunggal Putri

arayanaNews, Manila, 4 Desember2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran SEA Games 2019 Manila. Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, memastikan diri melangkah ke babak puncak nomor tunggal putri cabang olahraga tenis pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu.


Tennis SEA Games: Hempaskan Aunchisa Chanta, Aldila Sutjiadi Selangkah Lagi Menuju Emas Tunggal Putri
Gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu berhak mengantongi tiket babak final setelah di babak empat besar menghentikan perlawanan petenis andalan Thailand, Aunchisa Chanta.

Pada laga babak semifinal yang dihelat di court 3 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Rabu (4 Desember 2019) pagi waktu setempat, Dila yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai seeded kedua, nampak masih terlalu perkasa bagi unggulan ketiga itu. Dila secara perkasa menjegal wakil Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung. 6-2, 6-2.

Dengan kemenangan ini maka Dila semakin mendekati podium tertinggi nomor tunggal putri cabang olahraga tenis pada pesta olahraga multi event dua tahunan tersebut.

Selanjutnya di babak pamungkas, Peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis bersama Christopher Rungkat diajang Asian Games 2018 itu, akan berjibaku menghadapi pemenang laga antara Savanna Ly Nguyen yang merupakan wakil Vietnam versus rekan senegara Dila, Priska Madelyn Nugroho.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan babak semifinal antara Priska Madelyn Nugroho melawan Savanna Ly Nguyen belum kami ketahui.

Selain tampil di nomor tunggal putri, Dila juga bakal berlaga di nomor ganda campuran dan akan kembali berpasangan dengan Christopher Rungkat.

Berita ini dipersembahkan oleh Peter Sport - Harga spesial untuk Atlet (0816-1994-829)

0 Response to "Tennis SEA Games: Hempaskan Aunchisa Chanta, Aldila Sutjiadi Selangkah Lagi Menuju Emas Tunggal Putri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel