Usai ditaklukkan Priska, Peangtarn Plipuech malah ajak duel Aldila Sutjiadi !

arayanaNews, Manila, 4 Desember 2019 - Sebagian pecinta tenis Indonesia masih larut dalam euforia dan sukacita atas hasil menggembirakan yang dibukukan oleh salah satu petenis putri yunior kebanggaan Merah Putih, Priska Medelyn Nugroho, yang secara mengejutkan sukses menumbangkan unggulan utama nomor tunggal putri cabang olahraga tenis diajang SEA Games XXX Manila 2019.


Seperti telah kita ketahui bersama, pada babak kuarter final yang dihelat di court 2 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Senin (2 Desember 2019) siang waktu setempat, Priska yang pada ajang ini tak diunggulkan, berhasil menjegal Peangtarn Plipuech dari Thailand yang merupakan unggulan teratas.

Petenis yang ikut berjasa membawa tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu, secara meyakinkan mendepak wakil Negeri Gajah Putih itu dengan kemenangan dua set langsung 6-1, 6-4.

Sehari setelah laga tersebut, Selasa (3 Desember 2019), Peangtarn Plipuech mengajak Aldila Sutjiadi bertarung. Akan tetapi sabar, jangan panik, karena kali ini Plipuech tak menantang Aldila adu gebuk bola tenis di lapangan. Petenis Thailand yang bertengger di ranking 309 tunggal Women's Tennis Association (WTA) itu mengajak Aldila duel bermain game di telepon selular.

"Hari ini saya sempat ke gym juga sekitar 1 jam-an. Selebihnya kami beristirahat di Hotel. Sebelumnya sempat juga bermain game dengan teman, anggota tim Thailand." kata Aldila Sutjiadi saat dihubungi arayanaNews (3/12).

Menurut Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila, Dila dan Peangtarn Plipuech memang cukup akrab dan sering bertemu di berbagai turnamen.

"Ya pas nganggurMereka sering ketemu di turnamen, jadi sudah saling kenal. Kan sudah dua kali partneran, terakhir di Shenzhen." ungkap Pria yang akrab disapa Om Indri itu sebelum berangkat menuju lokasi pertandingan di Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, (4/12)

Usai ditaklukkan Priska, Peangtarn Plipuech malah ajak duel Aldila Sutjiadi !

0 Response to "Usai ditaklukkan Priska, Peangtarn Plipuech malah ajak duel Aldila Sutjiadi !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel