Tennis SEA Games 2019: Tekuk Petenis Malaysia, Priska Melaju ke Kuarter Final

arayanaNews, Manila, 1 Desember2019 - Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Merah Putih, Priska Medelyn Nugroho, mengawali kiprahnya di nomor tunggal putri gelaran SEA Games 2019 Manila dengan hasil mengagumkan. Debutan pesta olahraga multi event dua tahunan itu sukses memijakkan kaki ke babak 8 besar.

Priska Medelyn Nugroho defeat Sara Alisha Nayar - SEA Games 2019 Manila
Priska berhak mengantongi tiket babak kuarter final berkat kemenangan yang dibukukannya di putaran pertama atas petenis Malaysia, Sara Alisha Nayar.

Pada duel antar dua petenis bukan unggulan yang dihelat hari Minggu (1 Desember 2019) siang waktu setempat di Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Priska menghentikan perlawanan petenis Negeri Jiran itu dengan kemenangan telak dua set langsung. 6-2, 6-1.

Selanjutnya di babak perempat final nomor tunggal putri cabang olahraga tenis pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu, Gadis cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu akan berjibaku menghadapi pemenang laga antara unggulan pertama, Peangtarn Plipuech asal Thailand kontra Thandar Aung dari Myanmar.

Dengan kemenangan Priska ini maka dua wakil Merah Putih yang turun di nomor tunggal putri semuanya sukses memetik kemenangan dan menjejakkan kaki ke babak perempat final. Sebelumnya, Aldila Sutjiadi terlebih dahulu memastikan menggenggam tiket kuarter final setelah mendepak petenis andalan tuan rumah, Marian Jade Saldajeno Capadocia. (arayana)

0 Response to "Tennis SEA Games 2019: Tekuk Petenis Malaysia, Priska Melaju ke Kuarter Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel