Technical Meeting Kejurprov Tenis Jawa Timur Berlangsung Gayeng

arayanaNews, Jember, 20 Desember 2019 - Beberapa tim tenis dan para atlet perorangan yang menjadi peserta kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis Jawa Timur mengikuti acara technical meeting (TM) yang dihelat di Hotel Bintang Mulia, Jl. Nusantara No.18, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Jember, Jawa Timur.


Kejurprov tenis yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur rencananya akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 20 s/d 22 Desember 2019.

Panitia pelaksana, perangkat pertandingan dan perwakilan peserta nampak membahas peraturan pertandingan hingga pembagian dan pengundian grup dengan seksama. Namun acara berjalan dalam suasana penuh kekeluargaan dan terkadang diselingi canda ringan semua yang hadir. Hal itu seperti dikatakan oleh ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pelti Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang juga sekaligus  menjadi ketua panitia penyelenggara Kejurprov Tenis Jawa Timur 2019.

"TM digelar dalam suasana penuh kekeluargaan, yang tentu tanpa mengesampingkan aturan dari Pengurus Pusat Pelti. TM untuk membicarakan unggulan tim, unggulan perorangan." kata Soetriono.

"Sistem pertandingan beregu berbeda dengan yang perorangan. Sistem beregu di babak awal dengan sistem setengah kompetisi dalam pool,  setelah itu diambil juara pool dan runner-up kemudian akan disilang dengan sistem gugur. Akan diambil juara 1, 2 dan tiga bersama." lanjut pria yang lebih akrab disapa prof Tri itu. (arayana)

Technical Meeting Kejurprov Tenis Jawa Timur

0 Response to "Technical Meeting Kejurprov Tenis Jawa Timur Berlangsung Gayeng "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel