Kejurnas Tenis Yunior: Kalahkan Rizal Arga, Dio Melenggang ke Final

arayanaNews, Bandung, 20 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, benar-benar belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah dihelat di Kota Bandung Jawa Barat. Dio, sapaan karib Claudio Renardi Lumanauw, memastikan diri melangkah ke babak final nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.


Remaja tampan yang lahir pada 4 Juni 2004 itu berhak memijakkan kaki ke babak pamungkas setelah di babak empat besar berhasil menghempaskan seeded kelima, Rizal Arga Wirayuda asal Malang, Jawa Timur.

Pada pertandingan yang berlangsung di court outdoor 1 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Jumat (20 Desember 2019) siang WIB, Dio yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, membekuk Rizal Arga Wirayuda straight set, 7-5, 6-0.

"Alhamdullilah saya bisa memenangkan pertandingan semifinal hari ini dan melaju ke Final." ujar Dio ketika dihubungi arayanaNews usai bertanding (20/12).

Selanjutnya di babak puncak, Dio akan bertarung menghadapi pemenang laga partai semifinal lainnya yang mempertemukan seeded keempat, Putra Suyadi dari Surabaya, Jawa Timur, melawan petenis bukan unggulan asal Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, M. Fazrian Arrafie.

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Putra Suyadi  kontra M. Fazrian Arrafie belum kami ketahui.

"Tentu di final nanti lawan semakin berat jadi saya harus tetap menjaga performa dengan baik." lanjut siswa kelas X SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta. itu.

Kejurnas Tenis Yunior: Claudio Renardi Lumanauw vs Rizal Arga Wirayuda

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior: Kalahkan Rizal Arga, Dio Melenggang ke Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel