Kejurprov Tenis Jawa Timur: Tuan Rumah Berjaya

arayanaNews, Jember, 22 Desember 2019 - Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember A sukses menorehkan prestasi cemerlang di penghujung tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara pada gelaran Kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis Jawa Timur tahun 2019 yang bergulir di Kabupaten Jember.


Titel kampiun berhasil disandang skuad tuan rumah itu berkat kemenangan yang mereka bukukan di babak akhir atas tim beregu putra Kebupaten Lumajang.

Pada pertandingan yang dihelat di lapangan tenis PKPSO, Jalan Nusantara, kabupaten Jember, Minggu (22 Desember 2019) siang WIB, Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember A menghentikan perlawanan tim Kabupaten Lumajang dengan skor 2-0.

Sebelum melaju ke babak final, di babak semifinal tim Kabupaten Jember A menghempaskan saudara kandungnya, Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember B. Sementara tim Kabupaten Lumajang berhak melangkah ke babak pamungkas setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menaklukkan tim tangguh Kota Kediri yang diperkuat oleh salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi. Tim Kabupaten Lumajang menekuk Komari dan kawan-kawan dengan skor tipis 2-1. (arayana)

Tim tenis beregu putra Kabupaten Jember A Kampiun Kejurprov Tenis Jawa Timur

0 Response to "Kejurprov Tenis Jawa Timur: Tuan Rumah Berjaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel