Fauziah Azohro Juara Tunggal Putri KU 21 Kejurprov Tenis Jawa Timur

arayanaNews, Jember, 22 Desember 2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Fauziah Azohro, sukses menorehkan prestasi cemerlang di penghujung tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara pada gelaran Kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis Jawa Timur tahun 2019 yang dihelat di Kabupaten Jember, Jawa Timur.


Titel kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 21 tahun berhak disandang oleh petenis tuan rumah itu berkat kemenangan yang dibukukannya di babak punck atas rekannya sesama petenis Kabupaten Jember, Chofifah Indar Paraswati atau yang kerap dipanggil Ofi.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis PKPSO, Jalan Nusantara, kabupaten Jember, Minggu (22 Desember 2019) siang WIB, Usi, sapaan karib Fauziah Azohro, yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, menhentikan perlawanan Ofi dengan skor 8-3.

Sebelum tampil di babak akhir, di babak semifinal Usi berhasil melibas petenis andalan tuan rumah lainnya, Rizna Thalita Salsabila. Usi menjungkalkan Rizna dengan kemenangan telak 8-1.

Sementara Ofi berhak tampil di babak final setelah di babak empat besar secara meyakinkan membekuk wakil Kabupaten Bondowoso, Aurelia Paquita. Ofi juga membukukan kemenangan dengan skor telak, 8-0. (arayana)

Fauziah Azohro Juara Tunggal Putri KU 21 Kejurprov Tenis Jawa Timur

0 Response to "Fauziah Azohro Juara Tunggal Putri KU 21 Kejurprov Tenis Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel