Kejurnas Tenis Yunior: Tekuk Unggulan 2, Kholisa Melenggang ke Final! Ini Penuturan Deddy Tedjamukti

arayanaNews, Bandung, 16 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, belum terbendung dan memastikan diri menjejakkan kaki ke babak pamungkas nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat

Gadis manis yang lebih akrab dipanggil Lisa itu, melangkahkan kaki ke babak akhir setelah di semifinal membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kedua, Nurin Nabila Wahyu Agustin. 

Pada pertandingan yang berlangsung di court 2 komplek lapangan tenis indoor SESKOAD Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) siang WIB, Lisa yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, berhasil mendepak Nurin Nabila Wahyu dengan dua set langsung, 6-1, 6-4.

Selanjutnya di babak final, Lisa yang saat ini bergabung dibawah binaan sekolah tenis AD (Angelique Widjaja Deddy Tedjamukti Tennis Academy) itu, harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni Bunga Nuraini yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama. 

Bunga berhak mengantongi tiket babak pamungkas berkat kemenangan yang ditorehkannya di babak empat besar atas rekannya sesama petenis Jawa Timur, Meydiana Laviola Reinnamah asal Kabupaten Malang.

Menanggapi keberhasilan anak asuhnya maju ke babak final turnamen tenis FIKS Junior Tennis Open 2019, Deddy Tedjamukti dari AD Tennis Academy berharap Lisa dapat tampil sebagai kampiun dan kelak bisa menjadi penerus para seniornya.

"Saya harap Kholisa bisa juara, dan kelak menjadi generasi penerus yang senior." kata Deddy Tedjamukti saat dihubungi arayanaNews lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (19 Desember 2019) (arayana)


Kejurnas Tenis Yunior: Kholisa Siti Maisaroh vs Nurin Nabila Wahyu Agustin

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior: Tekuk Unggulan 2, Kholisa Melenggang ke Final! Ini Penuturan Deddy Tedjamukti "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel