Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Kalahkan Diana, Bunga Melaju ke Final

arayanaNews, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Jawa Timur, Bunga Nuraini, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah dihelat di Kota Bandung Jawa Barat. Bunga, sapaan akrab Bunga Nuraini, memastikan diri melaju ke babak pamungkas nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun.

Gadis cantik yang lahir pada 28 Februari 2005 itu berhak mengantongi tiket babak akhir berkat kemenangan yang ditorehkannya pada babak kuarter final atas rekannya sesama petenis Jawa Timur, Meydiana Laviola Reinnamah.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 1 komplek lapangan tenis indoor SESKOAD Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) pagi WIB, Bunga yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan Diana, sapaan akrab Meydiana Laviola Reinnamah, straight set, 6-4, 6-3.

Selanjutnya di babak final, Bunga bakal berduel menghadapi pemenang pertandingan partai perempat final lainnya antara seeded kedua Nurin Nabila Wahyu Agustin versus petenis bukan unggulan, Kholisa Siti Maisaroh dari Kudus, Jawa Tengah.

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertarungan antara Nurin Nabila Wahyu Agustin melawan Kholisa Siti Maisaroh belum kami ketahui, dan akan segera kami sajikan dibagian lain ayotenis.com dan arayanaNews.com.


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Bunga Nuraini vs Meydiana Laviola Reinnamah






  

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Kalahkan Diana, Bunga Melaju ke Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel