Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Nurhidayat Melaju ke Putaran Kedua

arayanaNews, Tulungagung, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Kota Kediri, Jawa Timur, Widarta Nurhidayat, mengawali kiprahnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" dengan hasil positif. 


Wida, sapaan karib Widarta Nurhidayat, sukses memijakkan kaki ke putaran kedua nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun pada turnamen tenis yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Siswa kelas 8 SMP Negeri 4 Kota Kediri itu berhak maju ke babak 16 besar setelah di putaran pertama berhasil menyingkirkan Bagaskara dari Tuban, Jawa Timur.

Pada pertandingan yang dihelat di court B komplek lapangan tenis Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (26 Desember 2019) siang WIB, Wida yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, menyudahi perlawanan Bagaskara, straight set, 6-3, 6-4.

Selanjutnya di putaran kedua, Wida harus berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh yakni M Hildan Alifiano asal Blitar, Jawa Timur, yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketujuh. Hildan berhak mengantongi tiket babak 16 besar setelah menyingkirkan Frisaranda Diouf dari kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Nurhidayat Melaju ke Putaran Kedua 

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Widarta Nurhidayat Melaju ke Putaran Kedua "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel