Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung: Cartika Wisesha Melenggang ke Kuarter Final

arayanaNews, Tulungagung, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati, mengawali aksinya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertitel "Piala Bupati Tulungagung 2019" dengan hasil gemilang. 

Eca, sapaan akrab Cartika Wisesha Dewi Larasati, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan besar nomor tunggal putri kelompok umur 35 tahun pada turnamen tenis yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Siswi SMA Sekolah Khusus Olahraga (Ragunan) Jakarta itu berhak maju ke babak perempat final setelah di putaran pertama berhasil menyingkirkan Rarasima Kusuma Wardani asal Semarang, Jawa Tengah.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (26 Desember 2019) Eca yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, menyudahi perlawanan Rara Sima dengan skor 8-3.

Sementara itu petenis putri dari Kota Semarang lainnya, Jessica Christa Wirahadipoernomo, juga berhasil melaju ke babak perempat final. 

Gadis cantik kelahiran 14 Mei 2003 itu berhak tampil di babak delapan besar berkat kemenangan yang dibukukannya di babak sebelumnya atas salah satu petenis putri andalan Kota Surabaya, Nofulan Andyani.

Jessi, demikian Jessica Christa Wirahadipoernomo lebih akrab disapa, mengalahkan petenis Kota Pahlawan itu dengan skor 8-2. (arayana)


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Cartika Wisesha Melenggang ke Kuarter Final

0 Response to "Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung: Cartika Wisesha Melenggang ke Kuarter Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel