Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Tekuk Reifan Mu'izzataya, M Fakhri Akbar Pijakkan Kaki ke Final

arayanaNews, Bogor, 26 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Cibinong, Jawa Barat, M Fakhri Akbar Siregar, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "Piala Bupati Bogor 2019" yang tengah berlangsung di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Petenis belia yang lahir pada 28 Mei 2010 itu sukses melangkahkan kaki ke babak final.

M Fakhri Akbar berhak mengantongi tiket babak akhir nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun, berkat kemenangan yang dibukukannya di babak empat besar atas petenis andalan Serang, Banten, Reifan Mu'izzataya Martadiredja.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 1 komplek lapangan tenis Cipta Cendekia, Kabupaten Bogor, Kamis (26 Desember 2019), M Fakhri Akbar Siregar yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, harus berjuang ekstra keras sebelum dapat menyisihkan Reifan Mu'izzataya yang merupakan seeded ketiga. M Fakhri Akbar menekuk siswa kelas 5 SDIT Widya Cendekia Serang itu dengan skor ketat 9-8 (1).

Selanjutnya di babak final yang rencananya akan digelar pada Jumat (27 Desember 2019), M Fakhri Akbar bakal menjalani laga bertitel final ideal menghadapi unggulan kedua, Raihan Somantri asal Karawang, Jawa Barat. (arayana)


Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor:
Tekuk  Reifan Mu'izzataya, M Fakhri Akbar Pijakkan Kaki ke Final

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Tekuk Reifan Mu'izzataya, M Fakhri Akbar Pijakkan Kaki ke Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel