Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Indra Radhita dan Felicia Amanda Melaju ke Perempat Final

arayanaNews, Tulungagung, 26 Desember 2019 - Salah satu srikandi tenis yunior andalan Blitar, Jawa Timur, Indra Radhita Perwitasari, mengawali kiprahnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" dengan hasil gemilang. 


Dita, sapaan karib Indra Radhita Perwitasari, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan besar nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun pada kejuaraan tenis yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Dita berhak menjejakkan kaki ke babak kuarter final setelah di putaran pertama berhasil menaklukkan Annisa Nuraini Aprilia H asal Kota Malang, Jawa Timur.

Pada pertandingan yang berlangsung di court A komplek lapangan tenis Pendopo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (26 Desember 2019) siang WIB, Dita yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai seeded keempat, menyudahi perlawanan petenis non unggulan itu dengan dua set langsung, 6-4, 6-2.

Selanjutnya di babak perempat final, Dita akan berjibaku menghadapi petenis putri yunior andalan Kota Batu, Felicia Amanda yang di babak sebelumnya menyingkirkan Aluna Sagita dari Gresik, Jawa Timur. Felicia Amanda menjegal petenis yang juga pasangan gandanya itu lewat pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-4 (10). (arayana)

Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Indra Radhita Perwitasari Melaju ke Perempat Final

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung: Indra Radhita dan Felicia Amanda Melaju ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel