Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Rizal Arga Wirayuda Melaju ke Semifinal

arayanaNews, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Malang, Jawa Timur, Rizal Arga Wirayuda, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah dihelat di Kota Bandung Jawa Barat. Rizal, sapaan karib Rizal Arga Wirayuda, memastikan diri melangkah ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Kera Ngalam, yang artinya Arek Malang, itu memijakkan kaki ke babak semifinal setelah di babak delapan besar memenangi pertarungan antar sesama petenis Jawa Timur, melawan Arian Rangga Desvianto asal Kota Surabaya.

Pada pertandingan yang berlangsung di court outdoor 3 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) pagi WIB, Rizal Arga yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kelima, menghempaskan seeded keempatbelas itu dengan dua set langsung, 7-6(5), 6-2.

Selanjutnya di babak semifinal, remaja tampan yang lahir pada 24 Juni 2003 itu harus berduel menghadapi lawan yng lebih tangguh, yakni petenis seeded ketiga, Claudio Renardi Lumanauw asal DKI Jakarta.

Dio, demikian Claudio Renardi Lumanauw lebih sering disapa, behak mengantongi tiket babak semifinal menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak perempat final atas petenis asal Kota Pahlawan lainnyaFaza Syah Rizal.

Berita lengkap hasil pertandingan antara Claudio Renardi Lumanauw versus Faza Syah Rizal telah kami sajikan di ayotenis.com (arayana)


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Rizal Arga Wirayuda Melaju ke Semifinal