Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Putra Maju ke Semifinal

arayanaNews, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Kota Surabaya, Jawa Timur, Putra Suyadi, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah dihelat di Kota Bandung Jawa Barat. Putra, sapaan karib Putra Suyadi, memastikan diri melaju ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan yang lahir pada 21 Februari 2004 itu berhak memijakkan kaki ke babak semifinal berkat kemenangan yang ditorehkannya pada babak delapan besar atas salah satu petenis yunior putra andalan DKI Jakarta, Djuragan Anom Cakap P.

Pada pertandingan yang berlangsung di court outdoor 3 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019) pagi WIB, Putra yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, mengakhiri perlawanan petenis Ibu Kota itu dengan dua set langsung, 6-2, 6-0.

Selanjutnya di babak semifinal, Putra bakal berjibaku menghadapi pemenang partai perempat final lainnya, antara petenis bukan unggulan, M Fazrian Araffie dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, versus seeded kedua, Faried Widya R asal DKI Jakarta.

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara M Fazrian Araffie kontra Faried Widya belum kami ketahui.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Putra Suyadi Maju ke Semifinal

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Putra Maju ke Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel