Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Claudio Renardi Lumanauw Melaju ke Semifinal

arayanaNews, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah dihelat di Kota Bandung Jawa Barat. Dio, sapaan karib Claudio Renardi Lumanauw, memastikan diri memjakkan kaki ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan kelahiran 4 Juni 2004 itu berhak menjejakkan kaki ke babak semifinal berkat kemenangan yang ditorehkannya pada babak delapan besarl atas salah satu petenis yunior putra andalan Kota Surabaya, Jawa TimurFaza Syah Rizal.

Pada pertandingan yang berlangsung di court outdoor 1 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019), Dio yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan ketiga, menghentikan perlawanan Faza Syah Rizal yang merupakan seeded kesepuluh dengan dua set langsung, 6-1, 6-2.

Selanjutnya di babak semifinal, Dio bakal berjibaku menghadapi pemenang partai perempat final lainnya, yaitu antara seeded keempatbelas, Arian Rangga Desvianto dari Surabaya, Jawa Timur, versus unggulan kelima, Rizal Arga Wirayuda asal Malang, Jawa Timur.

Hingga berita ini kami turunkan, hasil duel dua petenis putra yunior andalan Jawa Timur itu belum kami ketahui.

Sekedar tambahan informasi, di babak enambelas besar, Rizal Arga Wirayuda membuat kejutan dengan berhasil menjungkalkan unggulan pertama, Ajhe Ray Delrian dari DKI Jakarta. Arek Malang itu menumbangkan petenis Ibu Kota itu dengan skor cukup telak 6-1, 6-1.

Berita dari ajang kejurnas tenis yunior FIKS Junior Tennis Open 2019 juga dapat dibaca di arayanaNews.com


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Claudio Renardi Lumanauw Melaju ke Semifinal