Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Ozan Melaju ke Semifinal

arayanaNews, Bandung, 19 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Ahmad Fauzan, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Ozan, demikian Ahmad Fauzan akrab disapa, memastikan diri melangkah ke babak empat besar nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun.

Remaja tampan yang lahir pada 21 Maret 2007 itu berhak memijakkan kaki ke babak semifinal berkat kemenangan yang dibukukannya pada babak kuarter final atas salah satu petenis yunior putra andalan Malang, Jawa Timur, Rifdan Alif Fiantony.

Pada pertandingan yang dihelat di court 2 komplek lapangan tenis outdoor Siliwangi Kota Bandung, Kamis (19 Desember 2019), Ozan yang pada kejuaraan ini didapauk sebagai seeded ketujuh, menhentikan perlawanan Rifdan Alif Fiantony dengan dua set langsung, 6-3, 3-0 (ret).

Selanjutnya di babak semifinal, Ozan harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni M Hidayatull Rezky Djufri yang merupakan unggulan pertama. Petenis yunior putra andalan tuan rumah itu berhak menggenggam tiket babak empat besar setelah di perempat final meraih kemenangan atas petenis asal Gunungkidul, DIY, R Pijar Prawira. Hidayatull Rezky menyisihkan Pijar Prawira straight set 6-2, 6-2. (arayana)


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Ahmad Fauzan vs Rifdan Alif Fiantony

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Ozan Melaju ke Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel