Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Kalahkan Bryan Suryadi/Lucas Alexander, Reifan Mu'izzataya/Kautsar Nazil Maju ke Semifinal

arayanaNews, Bandung, 18 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior andalan Serang, Banten, Reifan Mu'izzataya Martadiredja, yang beduet dengan rekannya dari daerah yang sama, Kautsar Nazil, sukses melangkahkan kaki ke babak empat besar nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat.

Reifan Mu'izzataya dan Kautsar Nazil berhak menggenggam tiket babak semifinal setelah di perempat final menghentikan perlawanan pasangan ganda asal DKI Jakarta, Bryan Suryadi dan Lucas Alexander.

Pada pertandingan yang dihelat di court 3 komplek lapangan tenis indoor Siliwang, Kota Bandung, Rabu (18 Desember 2019), Reifan Mu'izzataya/Kautsar Nazil yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan ketiga, membekuk duet Ibu Kota itu dengan skor 8-2.

Selanjutnya di babak semifinal, pasangan ganda dari Banten itu, harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu duet seeded kedua, Jordan Faith  Suryaatmadja dan Roger Wirawan dari Semarang, Jawa Tengah.

Jordan Faith/Roger Wirawan berhak menjejakkan kaki ke babak empat besar setelah di perempat final menyisihkan pasangan ganda DKI Jakarta lainnya, Bixenta Adzkaa Feisal dan Mihir Naidu. Jordan Faith/Roger Wirawan menang dengan angka 8-6. (arayana) 


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Reifan/Kautsar vs Bryan/Lucas



0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Kalahkan Bryan Suryadi/Lucas Alexander, Reifan Mu'izzataya/Kautsar Nazil Maju ke Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel