Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Reifan Melaju ke Babak 8 Besar

arayanaNews, Bandung, 17 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior kebanggaan Serang, Banten, Reifan Mu'izzataya Martadiredjabelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Siswa kelas 5 SDIT Widya Cendekia, Serang itu, memastikan diri melangkah ke babak kuarter final.

Reifan Mu'izzataya berhak mengantongi tiket babak delapan besar berkat kemenangan yang ditorehkannya pada babak enambelas besar atas Lucas Alexander Winoto dari DKI Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 4 komplek lapangan tenis indoor Siliwangi Kota Bandung, Selasa (17 Desember 2019) siang WIB, Reifan yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keenam, menghentikan perlawanan petenis ibu kota itu dengan skor 8-0.

Selanjutnya di babak perempat final, petenis belia kelahiran 15 April 2009 itu harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni petenis unggulan ketiga, Raihan Somantri yang di babak sebelumnya menyingkirkan salah satu petenis andalan tuan rumah, Corey Lau.

Pertandingan antara Reifan Mu'izzataya versus Raihan Somantri boleh dikata merupakan partai klasik karena keduanya telah sering berduel dibeberapa kejuaraan tenis yunior. Terakhir keduanya terlibat bertarungan di babak kuarter final turnamen tenis Amman Mineral DETEC Jr Open 2019 pada tanggal 25 Oktober 2019. Ketika itu Reifan harus mengakui ketangguhan Raihan Somantri. (arayana)


Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Reifan Mu'izzataya Martadiredja

0 Response to "Kejurnas Tenis Yunior Fiks: Reifan Melaju ke Babak 8 Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel