Kejurnas Tenis Fiks: Bekuk Unggulan 4 dan 5, Meydiana Maju ke Semifinal

arayanaNews, Bandung, 17 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Jawa Timur, Meydiana Laviola Reinnamahbelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Diana, Demikian Meydiana Laviola Reinnamah kerap disapa, memastikan diri melaju ke babak empat besar nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun.

Gadis cantik asal kabupaten Malang, Jawa Timur itu, berhak meraih tiket babak semifinal setelah di babak delapan besar kembali membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan keempat,  Hasna Raissaneva asal Kabupaten Gresik.

Pada pertandingan yang digelar di court 2 komplek lapangan tenis outdoor Siliwangi Kota Bandung, Selasa (17 Desember 2019) siang WIB, Diana yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, membekuk rekannya sesama petenis Jawa Timur itu dengan dua set langsung, 6-4, 6-3.

Selanjutnya di babak empat besar, Diana harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan pertama, Bunga Nuraini asal Kota Surabaya, Jawa Timur, yang di pertandingan babak kuarter final lainnya berhasil mendepak salah satu petenis putri yunior andalan Kabuapten Klaten, Jawa Tengah, Grifith Rose June. (Berita hasil pertandingan antara Bunga Nuraini versus Grifith Rose June sudah kami sajikan dibagian lain arayanaNews.com)

Sehari sebelumnya (Senin 16 Desember 2019), Diana juga membuat kejutan dengan berhasil menjegal seeded kelima, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi asal DKI Jakarta. Diana menhempaskan Putu Keva lewat pertarungan straight set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 7-6(8).

Sementara itu di laga perempat final lainnya, Salah satu petenis putri yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, berhasil mengalahkan Nailah Rahma Sabina dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sekaligus memastikan diri maju ke babak semifinal.

Lisa, sapaan akrab Kholisa Siti Maisaroh, mengandaskan perlawanan Nailah Rahma Sabina dengan dua set langsung, 6-0, 1-0(ret). (arayana)


Kejurnas Tenis Fiks: Hasna Raissaneva (Gresik) vs Meydiana Laviola Reinnamah (Malang)

0 Response to "Kejurnas Tenis Fiks: Bekuk Unggulan 4 dan 5, Meydiana Maju ke Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel