Kejurnas Tenis Fiks: Kholisa Pijakkan Kaki ke Perempat Final

arayanaNews, Bandung, 16 Desember 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kholisa Siti Maisaroh, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah berlangsung di Kota Bandung Jawa Barat

Gadis manis yang lebih akrab dipanggil Lisa itu, melangkahkan kakinya ke babak delapan besar menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak kedua atas salah satu petenis yunior andalan Kota Blitar, Jawa Timur, Taura Lady Sofike.

Pada pertandingan yang berlangsung di court lapangan tenis Sesko AD Bandung, Senin (16 Desember 2019) pagi WIB, Lisa menghentikan perlawanan Taura dengan dua set langsung.

Selanjutnya di babak perempat final, Lisa akan berjibaku menghadapi pemenang pertandingan antara Nailah Rahma Sabina dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melawan Amaradinda Nayla Chairunisa asal GunungKidul.

Sampai dengan berita ini kami turunkan, hasil laga antara Nailah Rahma Sabina versus Amaradinda Nayla Chairunisa belum kami ketahui.

Hasil Pertandingan Hari Kedua Lainnya Dari ajang turnamen MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019 (Yang sudah terpantau ayotenis.com hingga Senin 16 Desember 2019 pukul 13.30 WIB):

Tunggal Putri Kelompok Umur 16 Tahun

Tiara Naura Nur Azizah (Riau) vs Bunga Nuraini (Surabaya): 4-6, 4-6
Hasna Raissaneva (Gresik) vs Justmin Dacosta (Tangerang Selatan): 6-0, 6-3
Meydiana Laviola (Malang) vs Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi (DKI Jakarta): 6-4, 7-6(..)


Kholisa Siti Maisaroh (Kudus) vs Taura Lady Sofike (Blitar)

0 Response to "Kejurnas Tenis Fiks: Kholisa Pijakkan Kaki ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel