Kejurnas Tenis Fiks: Dio Pijakkan Kaki ke Perempat Final

arayanaNews, Bandung, 17 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat. Dio, demikian Claudio Renardi Lumanauw kerap disapa, memastikan diri melaju ke babak kuarter final nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan yang lahir pada 4 Juni 2004 berhak memijakkan kaki ke babak delapan besar berkat kemenangan yang dibukukannya pada putaran ketiga atas salah satu petenis yunior putra andalan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, M Tito Zuhda Irhami.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 3 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Selasa (17 Desember 2019), Dio yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, menghentikan perlawanan Tito Zuhda dengan dua set langsung, 6-4, 6-0.

Selanjutnya di babak perempat final, Dio bakal berjibaku menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan keenam, Farrel Zuhdi dari Tulungagung, Jawa Timur versus seeded kesepuluh Faza Syah Rizal asal Surabaya, Jawa Timur.

Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertarungan dua petenis putra yunior andalan Jawa Timur itu belum kami ketahui.


Kejurnas Tenis Fiks: Claudio Renardi Lumanauw

0 Response to "Kejurnas Tenis Fiks: Dio Pijakkan Kaki ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel