Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Fiks: Rizal Arga Melangkah ke Perempat Final

arayanaNews, Bandung, 17 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Jawa Timur, Rizal Arga Wirayudabelum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah dihelat di Kota Bandung Jawa Barat. Rizal, demikian Rizal Arga Wirayuda akrap disapa, memastikan diri maju ke babak delapan besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Remaja tampan asal Malang, Jawa Timur itu berhak meraih tiket babak kuerter final berkat kemenangan yang dibukukannya pada putaran ketiga atas salah satu petenis yunior putra andalan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Jahfal Muna Kahanaya.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 2 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Selasa (17 Desember 2019) pagi WIB, Rizal yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kelima, menghentikan perlawanan Jahfal Muna Kahanaya lewat pertarungan sengit selama tiga set yang berkahir dengan skor 3-6, 7-6, 10-8.

Selanjutnya di babak perempat final, Rizal akan harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, yaitu pemenang pertarungan antara unggulan pertama Ajhe Ray Delrian asal DKI Jakarta versus seeded keempat belas, Arian Rangga Desvianto dari Surabaya, Jawa Timur.


Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Ajhe Ray Delrian melawan Arian Rangga Desvianto belum kami ketahui.


Kejurnas Tenis Fiks: Jahfal Muna Kahanaya