Kejurnas Tenis Fiks Bandung: Tumbangkan Unggulan 1 dan 2, Dio/Julio Rengkuh Gelar Juara

arayanaNews, Bandung, 20 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Claudio Renardi Lumanauw, yang berpasangan dengan petenis asal Tuban, Jawa Timur, Julio Leonisco, sukses meraih gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang tengah bergulir di Kota Bandung Jawa Barat.

Titel kampiun berhak disandang oleh Dio dan Julio, sapaan akrab Claudio Renardi Lumanauw dan Julio Leonisco, setelah di pertandingan final kembali membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan seeded kedua, Nauvaldo Jati Agatra/Faried Widya Rohmadhiansyah asal DKI Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung di court outdoor 1 komplek lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Jumat (20 Desember 2019) sore WIB, Dio/Julio yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketujuh, mendepak pasangan ganda Ibu Kota itu lewat pertarungan ketat rubber set yang berakhir dengan skor tipis, 3-6, 6-3, 12-10.

"Ya saya hanya tetap berusaha bermain dengan kemampuan terbaik saya, karena di super tiebreak kita sudah sempat tertinggal tetapi saya dan partner tetap mengejar setiap poin demi poin dan Alhamdullilah kita bisa mengambil kesempatan dan menjadi juara." ujar Dio ketika dihubungi arayanaNews usai bertanding.

"Tentu kami sangat senang, apa lagi karena kami tampil sebagai juara di kejuaraan nasional yang dikategorikan salah satu yang bergengsi." lanjut siswa kelas X SMA Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta. itu.

Sebelumnya, di babak kuarter final duet beda daerah, DKI Jakarta dan Jawa Timur ini juga membuat kejutan besar dengan menekuk unggulan pertama, Farrel Zuhdi asal Kabupaten Tulungagung dan Rizal Arga Wirayuda dari Malang. Dio/Julio mengalahkan pasangan ganda Jawa Timur itu straight set, 6-2, 6-4.


Kejurnas Tenis Fiks 2019: Nauvaldo Jati Agatra/Faried Widya vs Claudio Renardi Lumanauw/Julio Leonisco



0 Response to "Kejurnas Tenis Fiks Bandung: Tumbangkan Unggulan 1 dan 2, Dio/Julio Rengkuh Gelar Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel