Tenis SEA Games Manila 2019: Priska Madelyn Nugroho, Petenis 16 Tahun yang Siap Ukir Prestasi

arayanaNews, Jakarta, 27 November 2019 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, mengutarakan dirinya siap memberikan hasil terbaik pada gelaran SEA Games Manila 2019.


Tenis SEA Games Manila 2019: Priska Madelyn Nugroho
Semua cabang olahraga andalan Indonesia yang akan diterjunkan di pesta olahraga multi event dua tahunan itu telah siap beraksi, tak terkecuali tenis.

Pada ajang tersebut, skuad tenis putri Merah Putih bakal diperkuat salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Medelyn Nugroho, yang baru berusia 16 tahun.

Walaupun menjadi anggota termuda, akan tetapi Priska tetap bertekad memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Hal tersebut  dibuktikannya dengan serius mempersiapkan diri guna menghadapi pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu.

"Persiapan matang sudah saya lakukan sejak beberapa waktu lalu, saat ini saya dan semua setim latihan bersama. Banyak berlatih mencoba kombinasi-kombinasi double kita." ujar Priska saat dihubungi arayanaNews, Selasa (26 November 2019).

Priska tak ingin melewatkan begitu saja kesempatan debut perdananya tampil bersama para seniornya di tim nasional tenis Indonesia. Petenis yang ikut berjasa membawa tim Fed Cup yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia pada tahun 2018 itu, mengatakan berusaha sebaik mungkin demi mengharumkan nama bangsa di ajang yang sangat bergengsi itu.

"Persaingannya pasti beda dengan junior, tetapi saya juga ngga terlalu tahu siapa lawan-lawan yang akan turun. Yang pentingberusaha  memberi yang terbaik bagi Indonesia dan nothing to lose." lanjut gandis manis kelahiran 29 Mei 2003.

Selain Priska, tim putri tenis Indonesia juga bakal diperkuat oleh para Srikandi tenis terbaik di negeri, yakni Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies dan Rifanty Dwi Kahfiani. (arayana)

0 Response to "Tenis SEA Games Manila 2019: Priska Madelyn Nugroho, Petenis 16 Tahun yang Siap Ukir Prestasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel