Widjojo Soejono 38: Kalahkan Felicia Halim, Janice Tjen Sabet Gelar Juara

arayanaNews, Surabaya, 19 Oktober 2019 - Prestasi cemerlang kembali ditorehkan oleh salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Janice Tjen, yang sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah dihelat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Widjojo Soejono 38: Kalahkan Felicia Halim, Janice Tjen Sabet Gelar Juara 
Dara manis kelahiran 6 Mei 2002 itu sukses tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dibukukannya pada laga pamungkas bertajuk "All Indonesian Final" atas rekannya sesama petenis andalan tuan rumah, Felicia Halim.

Berlaga di court 4 (center court) komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu (19 Oktober 2019) pagi WIB, Janice Tjen yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan Felicia Halim dengan dua set langsung, 6-2, 6-2.

Bagi Felicia Halim, tampil sebagai runner-up di turnamen ITF grade 5 ini adalah prestasi yang cukup gemilang dan layak mendapat acungan jempol. Tampil sebagai petenis yang tak diunggulkan, Gadis Cantik kelahiran 12 Mei 2003 itu di babak pertama sukses membuat kejutan besar dengan menaklukkan seeded kedua, Ya Chi Hsu dari Taiwan, straight set 6-2, 6-2. 

Tak berhenti hanya sampai disitu, pada babak kuarter final, Felicia Halim berhasil membekuk unggulan keenam, Cartika Wisesha Dewi Larasati yang juga rekan senegaranya. Felicia Halim menekuk kompatriotnya itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-4, 5-7 dan 6-2.

Selamat kepada Janice Tjen ! dan tetap semangat Felicia Halim !

(arayana)

0 Response to "Widjojo Soejono 38: Kalahkan Felicia Halim, Janice Tjen Sabet Gelar Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel