Widjojo Soejono 38: Kalahkan Putu Keva, Bunga Nuraini Melaju ke Babak Final

ayo tenis, Surabaya, 18 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan tuan rumah, Bunga Nuraini, membuat kejutan besar dengan melenggang ke babak puncak nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) dan internasional tenis yunior berlabel "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah dihelat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Gadis cantik kelahiran 28 Februari 2005 itu sukses memijakkan kaki ke laga pamungkas menyusul kemenangan yang dibukukannya di semifnal atas salah satu petenis yunior putri andalan DKI Jakarta, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi.

Berlaga di court 3 komplek lapangan tenis Bek Ang Surabaya, Jumat (18 Oktober 2019) siang WIB, Bunga Nuraini yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga belas, membekuk Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi yang didaulat sebagai seeded kesembilan dengan skor 8-4.

"Alhamdulillah, pastinya saya senang bisa masuk final, semua juga berkat Allah, bimbingan pelatih, dan dukungan penuh kedua orang tua saya." ujar Bunga Nuraini ketika diwawancarai oleh reporter arayanaNews, Shirly Arayana Megatama, usai berlaga (18/10).

Selanjutnya di babak final turnamen tenis yunior ITF grade 5 ini, Bunga Nuraini harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan pertama, Diah Ayu Novita Yosri Saputri dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Diah Ayu Novita Yosri Saputri berhak meraih tiket babak akhir, setelah di babak 4 besar menghempaskan unggulan keempat, Komang Gina Kusuma Dewi dari Kabupaten Buleleng, Bali. (arayana)

Widjojo Soejono 38: Kalahkan Putu Keva, Bunga Nuraini Melaju ke Babak Final



0 Response to "Widjojo Soejono 38: Kalahkan Putu Keva, Bunga Nuraini Melaju ke Babak Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel