Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widjojo Soejono 38: Kejutan! Tekuk Unggulan Pertama, Gadis Cantik Kota Surabaya Rengkuh Gelar Juara

arayanaNews, Surabaya, 19 Oktober 2019 - Kejutan besar mewarnai laga pamungkas kelompok umur 16 tahun putri diajang kejuaraan nasional (kejurnas) dan internasional tenis yunior berlabel "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah dihelat di Kota Surabaya, Jawa Timur. Salah satu petenis yunior putri andalan Kota Pahlawan, Bunga Nuraini, sukses menyabet gelar juara setelah membekuk unggulan utama, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Widjojo Soejono 38: Kejutan! Tekuk Unggulan Pertama, Gadis Cantik Kota Surabaya Rengkuh Gelar Juara
Berlaga di court 1 komplek lapangan tenis Bek Ang Surabaya, Jumat (18 Oktober 2019) siang WIB, Bunga Nuraini yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga belas, secara gemilang membekuk Diah Ayu Novita Yosri Saputri dengan skor 8-3.

Seusai bertanding, Bunga Nuraini sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas Diah Ayu Novita Yosri Saputri yang sekaligus membawanya tampil sebagai yang terbaik di kelompok umur 16 tahun putri.

"Alhamdulillah yang pastinya saya senang sekali dan bersyukur kepada Allah, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih, dan khususnya kedua orang tua saya yang sudah mendukung saya sepenuhnya sehingga saya bisa menjadi juara." ujar Bunga Nuraini saat diwawancarai oleh reporter arayanaNews, Shirly Arayana Megatama, usai bertanding (19/10).

Perjalanan Bunga Nuraini di kejuaraan ini terbilang fantastis. Sebelum tampil di laga puncak, di babak 4 besar Gadis cantik kelahiran 28 Februari 2005 itu sukses membekuk Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi yang merupakan seeded kesembilan dengan skor 8-4.


Sebelum itu, di perempat final Bunga berhasil mendepak seeded kesepuluh, Naila Safina dari Makassar dengan skor 8-3 dan di babak ketiga Bunga juga membuat kejutan dengan menghempaskan unggulan ketiga asal Gresik, Jawa Timur, Hasna Raisaneva. (arayana)