Widjojo Soejono 38: Gunawan Rengkuh Gelar Juara, Ini Kata Coach Bonit Wiryawan

arayanaNews, Surabaya, 19 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra andalan Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, yang berduet dengan petenis Malaysia, Mitsuki Wei Kang Leong, sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang dihelat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Gunawan Trismuwantara/Mitsuki Wei Kang Leong Juara Ganda Putra ITF J5 Widjojo Soejono
Pasangan gado-gado itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas duet beda negara, Aryaan Bhatia asal India dan Nikhil Niranjan dari Amerika Serikat. 

Pada laga pamungkas bertajuk Final Ideal yang mempertemukan Gunawan Trismuwantara/Mitsuki Wei Kang Leong sebagai seeded kedua versus Aryaan Bhatia/Nikhil Niranjan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama, dimenangkan oleh Gunawan Trismuwantara/Mitsuki Wei Kang Leong dengan dua set langsung.

Berlaga di court 4 (center court) komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu (19  Oktober 2019), Gunawan Trismuwantara/Mitsuki Wei Kang Leong menjungkalkan Aryaan Bhatia/Nikhil Niranjan dengan skor 6-3, 4-3 (ret).

"Ya tentu cukup membanggakan karena bisa meraih gelar terhormat ganda putra ITF Widjojo Soejono. Tetapi seperti yang saya kemukakan sebelumnya bahwa PR-nya Gunawan masih banyak sekali. Salah satunya yaitu "physical strenght" nya Gunawan masih harus dilatih dengan maksimal." ujar Bonit Wiryawan, pelatih Gunawan Trismuwantara.

"physical strenght"-nya perlu lebih ditingkatkan supaya permainan Gunawan  lebih konsisten dan juga lebih berbobot." lanjut mantan pemain dan pelatih timnas Indonesia itu diakhir perbincangannya bersama kami. (arayana)



0 Response to "Widjojo Soejono 38: Gunawan Rengkuh Gelar Juara, Ini Kata Coach Bonit Wiryawan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel