Moya Open: Berbekal Wild Card, Althaf Dhaifullah Sabet Gelar Juara

arayanaNews, Jakarta, 13 Oktober 2019 - Petenis remaja kebanggaan Papua Barat, Althaf Dhaifullah, tak henti-hentinya membuat kejutan diajang turnamen Moya Open yang dihelat di Jakarta. Pemuda kelahiran 19 November 2000 itu sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putra.

Moya Open: Berbekal Wild Card, Althaf Dhaifullah Sabet Gelar Juara 
Bertanding sebagai petenis non-unggulan pemegang fasilitas wild cardmantan anggota tim Davis Cup Indonesia itu tak terbendung dan terus melangkah untuk menyabet gelar juara. 

Di laga puncak, Althaf  menghentikan perlawanan petenis senior asal Bengkulu, Aditya Hari Sasongko.

Berlaga di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Minggu (13 Oktober 2019) pagi WIB, Althaf Dhaifullah mendepak Aditya Hari Sasongko dengan dua set langsung, 6-4, 6-3.

Seusai bertanding, Althaf Dhaifullah sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas Aditya Hari Sasongko yang membawanya sukses menjadi juara.

"Alhamdulillah... Wahh ini sungguh luar biasa, sayapun ngga nyangka. Dari awal, target saya hanya bermain sebaik mungkin di turnamen ini, ingin mengembalikan permainan saya seperti dulu.." kata Althaf Dhaifullah saat dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp.

Kiprah Althaf Dhaifullah di turnamen ini boleh dibilang cukup istimewa. Di babak 4 besar, Althaf membuat kejutan besar dengan menjungkalkan unggulan pertama yang juga salah satu petenis senior terbaik di Indonesia, Anthony Susanto. Althaf membekuk adik kandung David Agung Susanto itu lewat pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 7-5, 2-6, 5-7. (arayana)

0 Response to "Moya Open: Berbekal Wild Card, Althaf Dhaifullah Sabet Gelar Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel