Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Moya Open: Kalahkan Fitriana Sabrina, Fadona Sabet Gelar Juara

arayanaNews, Jakarta, 13 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Kalimantan Selatan, Fadona Titalyana Kusumawati, kembali mengukir prestasi gemilang di kancah pertenisan Indonesia. Gadis tomboy kelahiran 9 Agustus 2000 itu sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putri diajang turnamen Moya Open 2019 yang dihelat di Jakarta.

Moya Open: Kalahkan Fitriana Sabrina, Fadona Sabet Gelar Juara 
Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati kerap disapa, berhasil tampil sebagai juara menyusul kemenangan yang dibukukannya di laga puncak atas salah satu petenis putri andalan DKI Jakarta, Fitriana Sabrina.

Berlaga di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Minggu (13 Oktober 2019) siang WIB, Dona yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan seeded keempat, Fitriana Sabrina dengan dua set langsung, 6-3, 7-5.

Seusai berlaga, Dona sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas Fitriana Sabrina yang menghantarkannya sukses menjadi kampiun.

"Bersyukur pastinya ya... dan di pertandingan final tadi saya juga all out mainnya tidak beban." kata Dona saat dihubungi arayanaNews via pesan singkat WhatsApp.

Sebelum bertanding di laga akhir, di semifinal Dona terlebih dahulu berhasil menyisihkan saudara kembar Fitriana Sabrina, yaitu Fitriani Sabatini yang merupakan seeded ketiga, straight set 7-6(4), 6-2.

Sementara Fitriana Sabrina di babak 4 besar membuat kejutan dengan menekuk unggulan kedua, Oxi Gravitasi asal Jawa Barat, juga dengan dua set langsung 6-2, 6-3. (arayana)