Gugun Sabet Gelar Juara ITF J4 Perlis

arayanaNews, Perlis, 13 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra andalan Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, yang berpasangan dengan petenis Malaysia, Jian Keong Takeshi Koey, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor ganda putra diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "3rd Perlis ITF Junior Championship 2019" yang dihelat di Perlis, Malaysia. 


Duet beda negara itu tampil sebagai yang terbaik menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas pasangan ganda Kazakhstan, Dmitry Bezborodov dan Danil Ozernoy. 

Berlaga di court A komplek lapangan tenis UITM Perlis, pada hari Sabtu (12 Oktober 2019) sore waktu setempatGunawan Trismuwantara/Jian Keong Takeshi Koey yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kelima, berhasil menumbangkan Dmitry Bezborodov/Danil Ozernoy yang merupakan unggulan kedua, melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berakhir dengan skor 1-6, 6-3, [13-11].

Seusai bertanding, Gunawan Trismuwantara atau yang kerap disapa Gugun tersebut, sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang diraihnya atas duet Kazakhstan itu yang sekaligus menghantarkan dirinya bersama Jian Keong Takeshi Koey menyabet gelar juara.

"Ya tentu senang karena bisa menjadi juara di turnamen ITF J4 Perlis Malaysia ini. Tetapi PR saya dari coach Bonit Wiryawan masih banyak sekali yang harus dikerjakan supaya saya menjadi pemain yang berkualitas di masa mendatang." kata Gugun ketika dihubungi arayanaNews lewat pesan singkat WhatsApp.

Hal senada juga dikatakan oleh pelatih Gugun, Bonit Wiryawan, yang mengaku senang atas prestasi yang berhasil dituai oleh anak asuhnya tersebut. Namun mantan pemain dan pelatih nasional itu juga mengatakan bahwa masih banyak hal yang perlu ditingkatkan agar Gugun dapat menjadi petenis andalan di masa mendatang

"Cukup senang juga karena sedikit banyak Gunawan sudah bisa mengaplikasikan materi yang saya berikan ke dia. Tetapi PR-nya masih banyak sekali yang harus dikerjakan agar Gunawan bisa menjadi pemain andalan di masa mendatang." ujar Bonit Wiryawan (arayana)

Gugun Sabet Gelar Juara ITF J4 Perlis 

0 Response to "Gugun Sabet Gelar Juara ITF J4 Perlis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel