Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia Versus Selandia Baru, Ini Kata Wynne Prakusya

arayanaNews, Jakarta, 13 September 2019 - Dukungan bagi perjuangan tim tenis Davis Cup Indonesia yang bakal melakoni pertandingan babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania gelaran kejuaraan tenis beregu putra Davis Cup 2019 kontra tim tangguh Selandia Baru mengalir dari sejumlah tokoh tenis Indonesia, salah satunya Wynne Prakusya.

Wynne Prakusya
Walupun harus berjibaku menghadapi tim Selandia Baru yang diperkuat oleh salah satu petenis ganda terbaik dunia yang sudah sering malang-melintang di berbagai turnamen tenis dunia, Michael Venus, yang saat ini bercokol di peringkat 9 ganda dunia, namun menurut Wynne peluang skuad Garuda untuk memenangkan pertandingan masih terbuka.

"Peluang kalau dilihat dari rank memang jauh. Tapi ini pertandingan TeamRanking jangan dipikirin. Semua bisa terjadi." kata salah satu petenis putri terbaik Indonesia itu ketika dihubungi arayanaNews, Jumat (13 September 2019).

Tetapi Wynne tak menampik bila berdasarkan data statistik peringkat, maka peluang tim Indonesia lebih besar ada di nomor tunggal.

"Peluang lebih besar di nomor tunggal ya." lanjut wanita berparas cantik yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tersebut.

"All the best buat team Indonesia." tukas Wynne diakhir pesan singkatnya.

Berikut adalah Jadwal dan Susunan Pemain pada laga babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania Davis Cup 2019 antara Indonesia kontra Selandia Baru:

Hari Pertama, Sabtu (14 September 2019)

Tunggal: M. Rifqi Fitriadi vs Ajeet Rai
Tunggal: David Agung Susanto vs Rhett Purcel

Hari Kedua, Minggu (15 September 2019)

Ganda: Ari Fahresi/Ignatius Anthony Susanto vs Marcus Daniell/Michael Venus

Tunggal: David Agung Susanto vs Ajeet Rai
Tunggal: M. Rifqi Fitriadi vs Rhett Purcel