Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, 14-15 September 2019 di Jakarta

arayanaNews, Jakarta, 13 September 2019 - Tim tenis Davis Cup Indonesia akan melakoni pertandingan babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania ajang kejuaraan tenis beregu putra Davis Cup 2019 menghadapi tim tangguh Selandia Baru.

Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, 14-15 September 2019 di Jakarta
Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu-Minggu (14-15) September 2019 itu, tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi tim tenis putra Garuda yang dipimpin langsung oleh kapten tak bermain, Febi Widhiyanto.

Tim Piala Davis Merah Putih kali ini diperkuat oleh David Agung Susanto atau yang acap disapa Boneng (peringkat 1.278 tunggal dan 1.015 ganda dunia), Anthony Susanto (1.583 ganda), M. Rifqi Fitriadi atau yang kerap dipanggil Tole dan Ari Fahresi.

Tim Selandia Baru yang bakal dihadapi oleh Boneng dan kawan-kawan bukanlah tim ringan. Selandia Baru tergolong merupakan tim yang cukup tangguh. Mereka diperkuat oleh salah satu petenis ganda terbaik dunia yang telah sering malang-melintang di berbagai turnamen tenis dunia, Michael Venus yang saat ini bercokol di peringkat 9 ganda dunia.

Febi Widhiyanto memilih menanti hasil drawing untuk menentukan langkah dan strategi yang tepat guna meredam ketangguhan Michael Venus cs. 

"Kita liat nanti drawingnya dulu baru nanti ada gambaran seperti apa." kata Febi ketika dihubungi arayanaNews lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (13 September 2019).

Secara terpisah, anggota timnas tenis putra Indonesia mengaku siap bertarung menghadapi tim tamu. Hal itu seperti diungkapkan oleh Anthony Susanto.

"Kami sangat siap menghadapi Selandia Baru pada pertandingan babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania." kata adik kandung David Agung Susanto tersebut.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." tutupnya. (arayana)

0 Response to "Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, 14-15 September 2019 di Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel