Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

US Open: Priska Melenggang ke Babak 2

arayanaNews, 3 September 2019 -  Petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, berhasil melewati babak pertama nomor tunggal putri turnamen grand slam yunior Amerika Serikat Terbuka 2019.

Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Babak 2 US Open 2019
Petenis peringkat single ke 26 dunia yunior (International Tennis Federation - ITF) itu menjejakkan kaki ke babak dua salah satu kejuaraan tenis terakbar sejagad itu menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis tuan rumah, Skyler Marie Grace Grishuk.

Berlaga di USTA Billie Jean King National Tennis Center Flushing Meadows - Corona Park Flushing New York, Amerika Serikat, Senin (2 September 2019) waktu setempat, Priska menekuk petenis kualifikasi itu lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-4 dan 6-4.

Menanggapi hasil positif yang diraih anak asuhnya, Ryan Tanujoyo pelatih Priska bersyukur dan mengaku bangga atas perjuangan Priska yang sejatinya masih belum benar-benar pulih dari cidera pinggang yang dideranya sejak dua pekan lalu.

"Saya bersyukur dan bangga atas capaian Priska ini, kendati belum fit, namun dia mampu meraih hasil yanag bagus." ujar Ryan Tanujoyo ketika dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp (3/9).

"Saya berharap Priska bisa mendapatkan hasil yang maksimal di Amerika Serikat Terbuka ini, hanya saja kondisi Priska yang saat ini belum pulih 100% dari cidera pinggang tentu membuat kita tidak bisa berharap terlalu banyak." lanjut pelatih muda asal Kota Kembang itu.

Di pertandingan berikutnya, Priska bakal berjibaku menghadapi petenis peringkat 27 dunia yunior asal Hongaria, Adrienn Nagy yang di babak pertama membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ke 14, Anastasia Tikhonova dari Rusia. Nagy membekuk petenis ranking 21 dunia yunior itu rubber set 1-6, 6-4 dan 6-0.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Priska di Amerika Serikat Terbuka 2019 ini." pungkas Ryan diakhir pesan singkatnya.

#ayotenis #waktunyatenis