Bekuk Petenis Unggulan asal Jepang, Jessy Rompies Melenggang ke Babak Utama ITF World Tennis Tour W60 Changsha

arayanaNews, Changsha, 3 September 2019 - Hasil gemilang dituai oleh salah satu petenis putri andalan Indonesia saat ini, Jessy Priskila Rompies, yang sukses memijakkan kaki ke babak utama nomor tunggal pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 berlabel "W60 Changsha" yang tengah dihelat di Changsha, China. 

Jessy Rompies Melenggang ke Babak Utama ITF World Tennis Tour W60 Changsha
Eci. demikian Jessy Rompies kerap disapa, melaju ke babak utama setelah di final kualifikasi menumbangkan unggulan ke 15, Ayaka Okuno asal Jepang.

Berlaga di Court 4 komplek lapangan tenis RG Red Clay Tennis Park Moon Island, Changsha, China, Selasa (3 Agustus 2019) siang waktu setempat, Eci yang pada babak kualifikasi tak diunggulkan, mendepak petenis Negeri Samurai itu dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

"Senang ya pastinya ngga nyangka masuk.. eh malah dapat bonus masuk ke babak utama. Jadi ya berusaha aja enjoy.." ujar Eci ketika dihubungi arayanaTennis usai bertanding.

Sementara itu di nomor ganda turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau setara dengan Rp 855 juta ini, Eci bakal berpasangan dengan petenis India, Prarthana G. Thombare. Pada babak pertama, duet beda negara itu akan menghadapi pasangan China, Mei Xu Wu dan Wushuang Zheng.

Selain Eci, petenis Indonesia yang juga ambil bagian di turnamen ini adalah Aldila Sutjiadi. 

Berbeda dengan Eci yang harus merangkak dari kualifikasi nomor tunggal, Aldila berhak langsung tampil di babak utama nomor tunggal dan ganda. Di putaran pertama nomor tunggal, petenis yang lahir pada tahun 1995 itu harus berjibaku melawan pasangan gandanya, Guo Hanyu. 

UpdateJessy Rompies / Prarthana G. Thombare melangkah ke kuarter final setelah mengalahkan Mei Xu Wu / Wushuang Zheng rubber set 4-6, 6-2 dan 10-6.

(arayana)

0 Response to "Bekuk Petenis Unggulan asal Jepang, Jessy Rompies Melenggang ke Babak Utama ITF World Tennis Tour W60 Changsha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel