Aldila/Guo Melenggang ke Kuarter Final ITF World Tennis Tour W60 Changsha

arayanaNews, Changsha3 Sepetember 2019 - Salah satu petenis putrri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis China, Guo Hanyu, berhasil melewati babak pertama nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 berlabel "W60 Changsha" yang tengah dihelat di Changsha, China. Pasangan beda negara itu melangkahkan kaki ke babak perempat final. 

Aldila/Eudice Melenggang ke Kuarter Final ITF World Tennis Tour W60 Changsha
Aldila /Guo yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, memijakkan kaki ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan ganda tuan rumah, Yu Xiaodi dan Zhang Ying.

Berlaga di center court komplek lapangan tenis RG Red Clay Tennis Park Moon Island, Changsha, China, Selasa (3 Sepetember 2019) siang waktu setempat, Aldila /Guo mengakhiri perlawanan pasangan Negeri Tirai Bambu itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-2.

"Tadi kami bermain cukup bagus, tetapi lawan juga sedang kurang bagus sepertinya. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. Untuk pertama kali berpasangan, saya cocok dengan dia (Guo Hanyu -red), smoga bisa bermain lebih baik lagi di ronde berikutnya." ucap Aldila Sutjiadi ketika dihubungi arayanaNews usai pertandingan (3/9).

Selanjutnya di babak kuarter final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau sekitar Rp 855 juta ini, Aldila /Guo bakal bertarung menghadapi pemenang laga antara duet gado-gado, Jessy Rompies asal Indonesia dan Prarthana G. Thombare dari India versus ganda China, Mei Xu Wu dan Wushuang Zheng.

Selain bertanding di nomor ganda, Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, juga akan berlaga di nomor tunggal. Pada pertandingan perdana, gadis cantik yang lahir tahun 1995 itu harus beduel dengan pasangan gandanya, Guo Hanyu. 

Update: Di kuarter final nomor ganda Aldila /Guo akan menghadapi Jessy Rompies/Prarthana G. Thombare yang membukukan kemenanangan atas Mei Xu Wu / Wushuang Zheng.

(arayana)

0 Response to "Aldila/Guo Melenggang ke Kuarter Final ITF World Tennis Tour W60 Changsha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel