US Open: Priska Beberkan Rahasia Tumbangkan Unggulan Ketiga dan Melenggang ke Perempat Final

arayanaNews, US Open, 6 September 2019 -  Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, sukses memijakkan kaki ke babak 8 besar turnamen tenis grand slam Amerika Serikat Terbuka yunior 2019. Dia tampil impresif untuk menekuk petenis Amerika Serikat, Alexa Noel, yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga.

US Open: Priska Madelyn Nugroho menyapa penggemarnya usai bertanding
Dalam pertarungan babak ketiga yang dihelat di court 17 USTA Billie Jean King National Tennis Center Flushing Meadows - Corona Park Flushing New York, Amerika Serikat, Kamis (5 September 2019) siang waktu setempat, Priska mendepak petenis ranking 7 dunia yunior itu dengan kemenangan telak dua set langsung 6-2 dan 6-1.

"Aku rasa aku bermain sangat baik hari ini, dan dapat menjalankan strategy yang sesuai dari awal. Belajar juga dari kekalahan sebelumnya di Wimbledon lalu. Aku bermain aggresive sejak awal pertandingan dan mengambil kesempatan dengan baik." ujar Priska ketika dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp (6/9 WIB).

Kemenangan ini sekaligus pembalasan atas kekalahan Priska yang ditekuk Noel pada babak 8 besar turnamen grand slam Wimbledon 2019, Kamis (11 Juli 2019). Ketika itu Priska menyerah dengan angka 6-7(4) dan 2-6.

Selanjutnya di babak kuarter final salah satu turnamen tenis terbesar di dunia itu, Priska kembali harus bertarung menghadapi petenis unggulan, kali ini seeded kelima, Qinwen Zheng asal China.

Petenis Negeri Tirai Bambu itu meraih tiket babak 8 besar setelah di babak sebelumnya mencatatkan kemenangan atas petenis petenis non unggulan asal Rusia, Daria Frayman. Qinwen Zheng menyingkirkan Daria straight set 6-4 dan 6-0.

"Mudah-mudahan aku bisa mempertahankan dan meningkatkan performa lagi untuk menghadapi lawan berikutnya di kuarter final." lanjut Dara manis kelahiran 29 Mei 2003.

"Mohon doa dan support dari seluruh pecinta tennis Indonesia." tukas Priska diakhir pesan singkatnya. (arayana)

0 Response to "US Open: Priska Beberkan Rahasia Tumbangkan Unggulan Ketiga dan Melenggang ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel