Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RemajaTenis Kembali Digelar di Kota Palembang

arayanaNews, Palembang, 6 September 2019 - Tiada hari tanpa tenis, itulah yang saat ini sedang terjadi agar tenis yunior tetap berkembang di Kota Palembang. 

August Ferry Raturandang (opa AFR) dan David Tarmuji dari ITTEC Palembang
Lolosnya skuad tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Selatan ke Papua 2020 memacu para petenis yunior untuk makin giat berkompetisi. Hal itu seperti yang diamati oleh August Ferry Raturandang selaku promotor tenis. 

Tercatat sejak tahun 2009 RemajaTenis telah 21 kali diadakan di Bumi Sriwijaya.

"Memang kami mendukung idea AFR agar tenis bertambah bergairah di Palembang" kata Bambang Harsono pelatih Semen Baturaja.

Dukungan dari pelatih lainnya di Palembang juga sangat besar. 

"Kami sedang membutuhkan turnamen bagi petenis muda usia ini. Ayo Tenis." ucap David Tarmuji dari ITTEC Palembang.

Kejuaraan nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "RemajaTenis Palembang XXI" bakal kembali mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri, mulai kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan18 tahun.

Turnamen akan diselenggarakan mulai tanggal 20 sampai dengan 22 September 2019, bertempat di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

AFR menggandeng Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Palembang agar turnamen tersebut dapat terlaksana dengan baik. 

"Ini merupakan program Pelti , kami selalu mendukung bagi masyarakat tenis yang sangat peduli akan tenis" ucap Ketua Pengkot Pelti Palembang, Ir. H. Harrey Hadi, MS

Oleh ketua Bidang Hubungan Daerah Pengurus Pusat (PP) Pelti, Drs. Johannes Susanto, dikatakan bahwa RemajaTenis masih kontinyu menggelar Turnamen Diakui Pelti (TDP) Yunior di berbagai daerah. 

"Itu yang kita dukung . Opa AFR ini orang yang peduli akan tenis dan konsisten. Bravo AFR." ujar Johannes Susanto (arayana)