Taklukkan Petenis Amerika Serikat, Janice Tjen Sabet Gelar Juara ITF Sarawak J3

arayanaNews, Sarawak, 29 September 2019 - Prestasi gemilang kembali diukir oleh salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Janice Tjen, yang sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "34th Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF World Tennis Tour (J3 Sarawak)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. 

Taklukkan Petenis Amerika Serikat, Janice Tjen Sabet Gelar Juara ITF Sarawak J3 
Dara manis kelahiran 6 Mei 2002 itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak pamungkas atas salah satu petenis putri yunior andalan Amerika Serikat, Madelaine Jessup.

Berlaga di komplek lapangan tenis Sarawak Lawn Tennis Association Centre No. 51 Jalan Crookshank Kuching Sarawak, Malaysia, Minggu (29 September 2019) siang waktu setempat, Janice yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan petenis Negeri Paman Sam tersebut melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 63 36 61

Janice mengaku senang bisa mempertahankan gelar juara di Sarawak yang diraihnya tahun lalu. 

"Bisa mempertahankan gelar single di Sarawak dan sekaligus bisa juara di double ini melebihi ekspetasi saya, jadi saya senang sekali bisa meraih gelar ini." kata Janice Tjen ketika dihubungi arayanaNews usai berlaga (29/9).

Tak hanya menuai hasil membanggakan di nomor tunggal, Janice Tjen juga menuai prestasi cemerlang di nomor ganda dengan menyabet gelar juara.

Berpasangan dengan petenis China Taipei, Chao Yi Wang, duet beda negara ini sukses menjadi yang terbaik usai di babak final menghempaskan pasangan gado-gado Pawinee Ruamrak dari Thailand dan Chui Kei Leung asal Hong Kong.

Pada laga puncak yang diadakan hari Sabtu (28 September 2019), Janice Tjen/Chao Yi Wang yang didapuk menempati posisi unggulan teratas, melibas Pawinee Ruamrak/Chui Kei Leung yang diunggulkan ditempat keenam, lewat pertarungan sengit selama tiga set, berkedudukan akhir  6-2 3-6 10-7. (arayana)

0 Response to "Taklukkan Petenis Amerika Serikat, Janice Tjen Sabet Gelar Juara ITF Sarawak J3 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel