Usai Juara ITF Sarawak, Janice Tjen Lanjut Ikuti Turnamen di Selangor, Perlis, Surabaya dan Jakarta

arayanaNews, Sarawak, 29 September 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Janice Tjen, baru saja menyabet gelar juara nomor tunggal putri dan ganda putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "34th Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF World Tennis Tour (J3 Sarawak)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. Namun, perjalanan Janice belum berhenti. Petenis berperingkat 136 dunia yunior itu masih akan mengikuti serangkaian turnamen di Negeri Jiran tersebut.

Usai Juara ITF Sarawak, Janice Tjen Lanjut Ikuti Turnamen di Selangor, Perlis, Surabaya dan Jakarta

Kejuaraan tenis terdekat yang bakal diikuti oleh Janice adalah turnamen bertajuk "1st Selangor ITF Junior Championship 2019" yang akan diadakan pada tanggal 1 hingga 6 Oktober 2019.

Di turnamen ITF grade 5 tersebut, Janice didaulat sebagai unggulan pertama.

Setelah itu Janice tak lantas berleha-leha. Dara manis kelahiran 6 Mei 2002 itu dijadwalkan langsung bertolak ke Perlis guna ambil bagian di kejuaraan tenis berlabel "3rd Perlis ITF Junior Championship 2019" yang bakal digelar mulai tangaal 8 s/d 13 Oktober 2019.

Janice nampaknya akan kembali ditempatkan sebagai unggulan utama di turnamen ITF grade 4 itu.

Berdasarkan informasi yang kami gali dari situs resmi ITF, memang nama Janice Tjen terdaftar di kedua turnamen tersebut. Janice juga membenarkan keikutsertaannya di dua kejuaraan tenis tersebut, hal itu seperti yang diungkapkannya ketika dikonfirmasi oleh arayanaNews usai melakoni pertandingan final di Sarawak.

"Setelah mengikuti turnamen di Sarawak, saya langsung lanjut mengikuti turnamen di Selangor dan Perlis." ujarnya.

Masih dari situs resmi ITF, nama Janice Tjen juga tercatat sebagai salah satu peserta kejuaraan tenis yunior internasional Widjojo Soejono MNC Group Pelindo 3 yang akan berlangsung pada tanggal pada 15 hingga 19 Oktober 2019 di Kota Surabaya dan turnamen tenis yunior Amman Mineral International Junior Championships 2019 yang bakal diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 22 s/d 27 Oktober 2019. (arayana)

0 Response to "Usai Juara ITF Sarawak, Janice Tjen Lanjut Ikuti Turnamen di Selangor, Perlis, Surabaya dan Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel