Porprov Bali XIV: Kalahkan Kadek Agus Satria Winaya, Nyoman Suma Indrawan Sabet Medali Emas

ayo tenis, Tabanan, Bali, 18 September 2019 - Salah satu petenis putra kebanggaan Kabupaten Buleleng, Bali, Nyoman Suma Indrawan, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putra diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tabanan, Bali.

Porprov Bali XIV: Kalahkan Kadek Agus Satria Winaya, Nyoman Suma Indrawan Sabet Medali Emas 
Pemuda kelahiran 24 Juni 1995 itu tampil sebagai yang terbaik menyusul kemenangan yang dibukukannya di laga pamungkas atas rekannya sesama wakil Kabupaten Buleleng, Kadek Agus Satria Winaya P.

Berlaga di lapangan outdoor Alit Saputra Dangin Carik, Tabanan, Rabu (18 September 2019) siang WITA, Nyoman Suma Indrawan yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kedua, secara perkasa menghentikan perlawanan Kadek Agus Satria Winaya P yang merupakan unggulan keempat dengan kemenangan telak dua set langsung. Nyoman Suma Indrawan unggul dengan skor 6-3 dan 6-0.

Sebelum tampil di partai puncak, di babak semifinal Nyoman Suma Indrawan berhasil melibas petenis Kabupaten Gianyar, Putu Agus Primadana P juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-3 dan 6-1. Sedangkan Kadek Agus Satria Winaya P di babak 4 besar membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan teratas I GN BGS Aditya Sumbu. Agus Satria Winaya menekuk petenis Denpasar itu  straight set 6-0 dan 6-1.

Kontingen Kabupaten Buleleng tak hanya berjaya di nomor tunggal putra, mereka juga menuai hasil cemerlang di nomor beregu putra dengan berhasil membawa pulang medali emas nomor tersebut.

Tim Beregu Putra Kabupaten Buleleng beranggotakan: I Gede Fallyawan Eka Putra, Kadek Agus Satria Winaya P, KM Suma Indrawan dan KM Akda. (arayana)

0 Response to "Porprov Bali XIV: Kalahkan Kadek Agus Satria Winaya, Nyoman Suma Indrawan Sabet Medali Emas "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel