Porprov Bali XIV: Anggi Dwi Persembahkan Medali Emas Bagi Kontingen Kabupaten Jembrana

arayanaNews, Tabanan, Bali, 18 September 2019 - Petenis putri kebanggaan Kabupaten Jembrana, Bali, Anggi Dwi Hidayati, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tabanan, Bali.

Porprov Bali XIV: Anggi Dwi Persembahkan Medali Emas Bagi Kontingen Kabupaten Jembrana
Dara cantik kelahiran 9 Januari 2003 itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dibukukannya di laga akhir atas petenis Kabupaten Buleleng, Desak Anggun Amorrolin M.

Berlaga di lapangan outdoor Alit Saputra Dangin Carik, Tabanan, Selasa (17 September 2019) pagi WITA, Anggi Dwi Hidayati yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kedua, secara perkasa menumbangkan Desak Anggun Amorrolin yang merupakan unggulan teratas dengan dua set langsung. Anggi Dwi Hidayati menang dengan angka 6-3 dan 7-5.

Sebelum tampil di partai puncak, di babak semifinal Anggi Dwi Hidayati berhasil menghentikan perlawanan wakil Kabupaten Gianyar, Kadek Ayu Sri Yulia D juga dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-3. Sedangkan Desak Anggun Amorrolin di babak 4 besar melibas Ni Made Sinta Junia straight set 6-2 dan 6-1.

Walaupun gagal meraih medali emas di nomor tunggal putri, tetapi Desak Anggun Amorrolin tak perlu terlalu kecewa lantaran dirinya yang berpasangan dengan Komang Gina Kusuma Dewi sukses mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kabupaten Buleleng dari nomor ganda putri.

Desak Anggun dan Komang Gina Kusuma berhak baik ke podium tertinggi setelah di babak final menekuk pasangan ganda Kabupaten Jembrana, Anggi Dwi Hidayati dan Fitri Wulandari. (arayana)

0 Response to "Porprov Bali XIV: Anggi Dwi Persembahkan Medali Emas Bagi Kontingen Kabupaten Jembrana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel