Kejurprov Jatim: Tekuk Indra Radita, Meydiana Laviola Sabet Gelar Juara

arayanaNews, Tulungagung, 17 September 2019 - Prestasi cemerlang sukses ditorehkan oleh petenis Malang, Meydiana Laviola Reinnamah, yang berhasil merengkuh gelar juara diajang kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis yunior master Persami 2019 yang dihelat di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Kejurprov Jatim: Tekuk Indra Radita, Meydiana Laviola Sabet Gelar Juara 
Diana, demikian Meydiana Laviola Reinnamah kerap disapa, tampil sebagai kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun menyusul kemenangan yang dibukukannya pada laga pamungkas atas wakil Blitar, Indra Radita.

Berlaga di court B komplek lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (15 September 2019) sore WIB, Diana yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan keempat, menjungkalkan Indra Radita yang merupakan seeded ketiga dengan skor 8-5.

"Pertama-tama Puji Tuhan, saya diberikan kemenangan kali ini. Sebenarnya saya kurang latihan menghadapi kejuaraan ini, tapi syukurlah saya bisa menjadi juara." kata ketika ditemui arayanaNews usai bertanding.

Sementara itu gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun berhasil dibawa pulang oleh wakil Kota Surabaya, Arian Rangga yang di babak akhir melibas petenis Blitar, M Hildan.

Pada pertandingan yang digelar di court A komplek lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (15 September 2019) sore WIB, Arian yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan utama, membekuk M Hildan dengan skor 8-3. (arayana)

0 Response to "Kejurprov Jatim: Tekuk Indra Radita, Meydiana Laviola Sabet Gelar Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel