Junior Tennis Camp bersama Paul Dale Akan Digelar di Bali

arayanaNews, Bali, 15 Agustus 2019 - Infinite management bakal kembali mengadakan sebuah kegiatan penting yang berkaitan dengan pembinaan petenis yunior, yaitu Junior Tennis Camp yang akan mereka selenggarakan di Club Med Bali pada tanggal 17 hingga 20 Oktober 2019.


Junior Tennis Camp bersama Paul Dale Akan Digelar di Bali

Dalam camp selama 4 hari yang diperuntukkan bagi petenis yunior usia 11-16 tahun tersebut, Infinite tak tanggung-tanggung mendatangkan pelatih internasional asal Selandia Baru, Paul Dale, yang telah berpengalaman melatih di 25 negara, termasuk menjadi pelatih nasional Thailand, Singapura, dan China. 

Metode kepelatihannya yang unik dan sangat mementingkan dasar-dasar yang mendalam kepada para petenis baik mulai tingkat pemula maupun lanjutan. Paul Dale juga mengoperasikan kepelatihan online dan program mentoring kepada pelatih dan pemain Association of Tennis Professionals (ATP). Paul pernah melatih Paradorn Srichapan, Thamarin Tanasugarn, dan banyak pemain professional level dunia lainnya. 

Pada camp tersebut, Paul juga akan bekerja sama dengan Martin Setiawan, pelatih nasional yunior Indonesia, yang sudah sejak tahun 2013 menjadi captain yunior Indonesia, bersertifikat ITF level 2 dan sekarang menjadi tutor Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) untuk International Tennis Federation (ITF) Play Tennis Course dan CBI ( ITF level 1). Martin juga sudah berpengalaman melatih dan menelorkan banyak pemain yunior Indonesia, seperti Grace Sari Ysidora, M. Althaf Dhaifullah, Samantha Nanere, Samantha Edison, Cowen Lau, dan banyak lagi lainnya

Keunikan dari Camp ini adalah para peserta akan mendapatkan all inclusive hospitality (akomodasi, 3x buffet mealssnacks and drink) selama kegiatan berlangsung, dengan aktivitas lain selain latihan tenis, seperti Trapeze Chalenge, Aqua Gym, berbagai water sports, yang semuanya disesuaikan dan dirancang untuk memaksimalkan perkembangan tenis, fisik, mental, dan karakter anak-anak. 

Dibuka juga kesempatan bagi para pelatih yang berkeinginan mengikuti program ini. Mereka dapat mendaftar dan turut bergabung untuk mendapatkan teori-teori kepelatihan dari Paul dan Martin. Selain itu para pelatih juga akan menjadi bagian dari latihan selama camp berlangsung, sehingga mereka bisa langsung mempraktekan dan berdiskusi selama 4 hari tersebut. 

Seusai camp ini para peserta ditargetkan mendapatkan pengertian yang lebih mendalam mengenai apa itu contact and “ground”,  directional, court movement, serve and spin. Selain itu, interaksi dengan teman-teman baru dan kondisi kepelatihan bertaraf internasional tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri yang tidak ternilai.

Junior Tennis Camp  @Club Med Bali
Head Coach: Paul Dale
Manage by Infinite Management

0 Response to "Junior Tennis Camp bersama Paul Dale Akan Digelar di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel