Gaet Sponsor Bagi Atlet Tenis, Infinite Management Ikuti Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF)

arayanaNews, Jakarta, 22 Agustus 2019 - Berbagai upaya gencar dikerahkan oleh Infinite Management untuk memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat luas khususnya dunia olahraga. Salah satunya dengan keikutsertaan mereka pada ajang Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Centre.

Tim Infinite Management: Wilson Hidayat, Albert Murdiono, Adyasmaka Wibawa, Martin Setiawan di event ISEF 2019
Tujuan Infinite Management berpartisipasi sebagai salah satu tenant di event yang digelar mulai 21 hingga 25 Agustus 2019 itu adalah untuk menunjukan eksistensi mereka kepada dunia olahraga, bahwa Infinite Manageme hadir guna memfasilitasi masyarakat tenis baik pemain tenis, atlit, pelatih, akademi tenis, maupun pengurus olahraga dalam hal management tenis, mulai dari turnamen, kepelatihan, sponsor atlit, pemasyarakatan tenis dari sekolah-sekolah dasar, hingga edukasi atlit maupun orang tua.

Berdirinya Infinite Management sendiri dilatar belakangi kesamaan visi dan misi dari para foundernya (Wilson Hidayat, Albert Murdiono dan Martin Setiawan), yang didasari kecintaan akan olahraga tenis. 

"Visi dan misi kami adalah ingin membantu perkembangan olahraga di Indonesia dengan cara menghubungkan dunia olahraga dengan dunia bisnis, dimana kedua pihak harus mendapatkan keuntungan dari hubungan kerjasama ini." tutur Martin Setiawan, direktur Infinite Management dalam keterangan persnya yang diterima arayanaNews, Kamis (22 Agustus 2019).

"Kami melihat juga dari olahraga, Indonesia bisa mempunyai SDM yang lebih handal, karena banyak nilai-nilai dalam olahraga yang bisa diterapkan dalam hidup maupun pekerjaan, seperti halnya kegigihan, pantang menyerah, sportivitas, kejujuran, hormat kepada lawan, dan lain-lain." imbuhnya.

"Infinite Management berharap denga mengikuti event Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) ini, kami akanselangkah lebih maju untuk mencapai visi dan misi tersebut diatas." pungkas Martin Setiawan.

Infinite Management berharap denga mengikuti event Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) ini, mereka akan selangkah lebih maju untuk mencapai visi dan misi tersebut diatas.

(arayana)

0 Response to "Gaet Sponsor Bagi Atlet Tenis, Infinite Management Ikuti Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel